Kamis, 19 Januari 2017

Cara mengatasi notifikasi bbm titik tiga di handphone OPPO

Salam semangat kawan
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sharing tentang kendala yang kebetulan saya temui langsung di lapangan
Pada waktu itu ada mama cantik yang datang pagi-pagi ke toko. Seorang promotor langsung menyapa pada mama cantik tersebut " mari kak silahkan OPPO cameraphonenya". Ini kak saya mau tanya kenapa di handphone saya notifikasi bbm nya yang dilayar atas ga bisa muncul, tapi cuma ada titik tiganya (...) dibagian atas
Dengan ramah promotor itupun langsung memberikan solusi akan kendala yang di alami si mama cantik tersebut. Selain kendala notifikasi bbm titik 3  berikut saya share juga solusi untuk kendala bbm tidak bisa invite kontak lain di handphone OPPO adalah solusinya :


Untuk solusi BBM yang tidak bisa invite dan accept undangan kontak di A37 / A39 / F1S / F1 Plus dan icon notifikasi bbm yang keluar 3 titik .
Solusinya adalah :
1. Hidupkan Syncronisasi Otomatis di pengaturan .
caranya : Buka pengaturan - Pilih Akun dan Sinkronisasi - Hidupkan Sinkronisasi Data Otomatis  .
2. Untuk menyelesaikan masalah icon bbm yang keluar 3 titik . 
Caranya :
pengaturan - setelan tambahan - manajemen aplikasi - semua - kelola pemberitahuan - hapus data  lalu restart handphone nya .


Sekian sharing dari saya pada artikel kali ini, semoga bermanfaat
Salam semangat

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gan, saya juga mengalami hal yang sama pada aplikasi uc browser, instagram dan whatsapp yang secara tiba2 notifikasi nya jadi tiga titik gitu. Mohon pencerahan nya gan.

    BalasHapus
  3. Saya sudah coba tp tetap gak hilang

    BalasHapus
  4. Udah di coba tapi hasilnya gak ada, ada cara lain gak gan

    BalasHapus
  5. saya juga mengalami hal ini gan

    BalasHapus
  6. saya juga mengalami hal ini gan

    BalasHapus
  7. sama aja gan ga ada perubahan

    BalasHapus